Sesuai Rekomendasi DPC-DPD Atty Laik dan Berpeluang Jadi Pimpinan DPRD


B-CHANNEL, KOTA BOGOR – Mantan Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Jawa Barat Rudi Harsa Tanaya (RHT) menyebut, bahwa Atty Somaddikarya merupakan sosok yang laik menjadi bagian jajaran pimpinan DPRD Kota Bogor periode 2019-2024. Sebab, menurut RHT, sesuai rekomendasi melalui hasil rapat internal DPC Partai, Atty telah diusulkan dan diputuskan menjadi calon pimpinan DPRD dari PDI Perjuangan.

“Saya mendengar rekomendasi itu jatuh kepada bu Atty, dan tentunya sebagai komitmen Ketua DPC kepada Atty sebagai Sekretaris DPC PDIP Kota Bogor,”kata Rudi.

Lanjut Rudi menambahkan, daripada hasil rekomendasi DPC tersebut, bahwa usulan sesuai keputusan bersama internal DPC, hasilnya DPD pun telah memberikan rekomendasi hal yang sama seperti usulan DPC, yang mana Atty Somaddikarya calon pimpinan dewan dari PDI Perjuangan Kota Bogor.

“Jadi menurut saya, jika prosedur tersebut sudah berjalan, seyogyanya Atty Somaddikarya lah yang berpeluang besar menjadi wakil pimpinan DPRD. Karena berdasarkan prosedur organisasi rekomendasi itu sudah sesuai, tinggal menunggu keputusan DPP,” ujar Rudi yang juga anggota DPRD Propinsi terpilih masa bakti 2019-2024, kepada bogorchannel.id, Minggu (25/08/19).

Jika dilihat dari pengalamannya selama lima tahun di kursi DPRD, sambung Rudi, Atty cukup memahami permasalahan berkembang di masyarakat Kota Bogor, Atty sosok yang tegas dan memiliki kemampuan yang cukup laik menjadi pimpinan.

“Atty itu sosok yang tegas, jadi dengan kemampuan itu menurut saya dia cukup layak,”kata Rudi.

Ia berharap, seluruh anggota DPRD Kota Bogor terpilih dari PDI Perjuangan, harus bekerja dengan sebaik mungkin, dan mereka harus memahami persoalan Kota Bogor, agar bisa mmperjuangkan setiap aspirasi dari masyarakat untuk direalisasikan, disamping mengawal kinerja serta program pemerintah Kota yang tidak pro rakyat.

Reporter: Erry Novriansyah

Politik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *