Mayat Pria Bersimbah Darah Dalam Mobil Gegerkan Warga Tajur 


B-CHANNEL, KOTA BOGOR –  Warga Kelurahan Sindangsari, Kecamatam Bogor Timur, Kota Bogor geger dengan ditemukannya sosok mayat berjenis laki-laki tewas bersimbah darah di dalam sebuah mobil jenis Calya berwarna silver, pada Kamis pagi (31/10/19).

Informasi awal yang berhasil dihimpun, korban yang berada di dalam kendaraan yang belum di ketahui identitasnya itu ditemukan warga yang sedang melintas disekitar lokasi.

Ketika dikonfirmasi Kapolsek Ciawi, Kompol Sahroni membenarkan adanya penemuan sesosok mayat itu. Namun Tempat Kejadian Perkara (TKP) berada di wilayah Kelurahan Sindang Rasa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

“Wilayah kota kang, tepatnya di wilayah Kelurahan Sindang Rasa, Kecamatan Bogor Timur,” ujar Sahroni saat dihubungi Bogorchannel.id.

Sementara mobil korban masih berada di lokasi kejadian perkara, dan dilingkari garis polisi. Terlihat ceceran darah segar masih nampak di lokasi tak jauh dari mobil korban.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari Kapolsek Bogor Timur maupun Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Bogor Kota. (Shr/bc)

Foto: Ist

Peristiwa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *