Ditusuk Kakak Kandung Pakai Gunting, Bocah 10 Tahun Tewas Bersimbah Darah


B-CHANNEL, KOTA BOGOR – Warga gang Kosasih RT 05, RW 10, Kelurahan Cikaret, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor mendadak geger. Pasalnya, tadi malam Kamis (11/07/19) sekira pukul 21: 00 WIB, telah terjadi kasus penusukan oleh seorang kakak terhadap adik kandungnya sendiri hingga tewas bersimbah darah.

Berdasarkan keterangan warga yang juga saksi Tempat Kejadian Perkara (TKP), peristiwa terjadi saat korban M Rifai (10) bersama Arif Hidayat kakak korban sedang berada di ruang TV. Tiba tiba Nasrudin (29) (pelaku) juga kakak korban menusuk dengan sebilah gunting mengarah ke bagian dada sebelah kiri dan perut sebelah kiri hingga korban bersimbah darah.

“Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umi. Korban dibawa oleh kakaknya bernama Mulyana, namun nyawanya tidak tertolong dan korban meninggal dunia,”kata Hasanudin Ketua RT setempat, Jumat (12/07/19).

Selanjutnya kasus tersebut kini ditangani Polsek Bogor Selatan. Dan dilimpahkan ke Polresta Bogor Kota. Sebelumnya pelaku telah diamankan di Polsek Bogor Selatan sesaat setelah kejadian.

Sementara itu, Polisi menyebut, diduga pelaku terganggu kesehatan jiwa dan akan dilakukan observasi kesehatan jiwanya di RS Marzuki Mahdi. (er/bc)

Peristiwa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *