Pedagang Pasar Pedati Peduli Warga


B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Ratusan warga Kampung Gudang, Kelurahan Babakan Pasar, Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor mendapatkan bantuan sembako dan santunan anak yatim piatu dari pelaku usaha atau pedagang pasar Pedati pada Kamis (17/01/20). Warga yang mendapat bantuan berada di RW 01, 06 dan 07.

Perwakilan pedagang yang di wakili Irpan Effendi SE MM mengatakan, kepedulian para pelaku usaha Pasar Pedati bertujuan agar masyarakat sekitar merasakan manfaat dari keberadaan pedagang di area pasar pedati.

Kehadiran kita di Pasar Pedati yang sudah bertahun – tahun tentunya harus ada dampaknya bagi warga sekitar, dengan memberikan bantuan sembako dan santunan anak yatim piatu ini merupakan perhatian kita,” kata Ipank panggilan akrab nya.

Pria yang saat ini menjabat ketua Pemuda Harapan Baru (PHB) Cibereum Mulyaharja ini menambahkan keberadaan pasar pedati sangat membantu roda ekonomi masyarakat di wilayah Kota Bogor di karenakan masyarakat mudah mendapatkan akses untuk berbelanja guna memenuhi kebutuhan masyarakat sehari hari dari mulai warungan maupun untuk konsumsi pribadi dan tidak kalah penting bisa menyerap tenaga kerja cukup banyak, sehingga bisa mengatasi pengangguran di Kota Bogor.

Semoga kegiatan ini bisa menstimulasi para pelaku usaha yg berada di pasar pedati untuk saling berbagi antar sesama khususnya masyarakat di sekitar tempat mengais rezeki,” jelas Ipank.

Ipank menjelaskan kegiatan tersebut bisa terus dilakukan agar meringankan beban warga terutama dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Saya sangat mengapresiasi kegiatan positif ini dan berharap kedepannya pelaku usaha di wilayah pasar pedati bisa bersinergi kembali terhadap warga kampung gudang ” kata Ketua Ikatan STM PGRI Bogor ( Ilumri).

Pria jebolan IPB ini mengucapkan terima kasih kepada Eka Wardana wakil ketua DPRD Kota Bogor yang mendukung kegiatan tersebut.

Kegiatan ini merupakan kolaborasi dengan kegiatan Eka Wardana yang pada kegiatan ini di wakili bapak Hilmi ,” pungkasnya. (*/Bc)

Bogor Raya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *