Mobil Pengangkut Roti Terguling di Jalan Otista


0Shares

B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Mobil pengangkut ratusan roti kemasan siap edar terguling di Jalan Otista Kota Bogor, tepat di jembatan Otista, pada Rabu malam (11/03/20), sekira pukul 22:30 WIB.

Akibat kecelakaan tunggal itu, ratusan roti tumpah tercecer di jalan dimana tempat kejadian perkara. Selain, mobil jenis grand max bernopol F 88 40 HA yang dikendarai Iwan, mengalami ringsek pada bagian kap depan, setelah sebelumnya, mobil masuk trotoar dan menabrak tiang pembatas jembatan.

Menurut pengakuan Iwan (sopir), sebelum kejadian, mobilnya dari arah Tugu Kujang melaju dengan kecepatan sedang, hendak masuk bahu jalan arah kanan, tiba-tiba ada mobil lain dari arah kanan juga masuk menerobos.

Saya dari Sukabumi mau ke Ciampea antar pesanan roti. Tiba di jalan dari arah Tugu Kujang, ada yang nyalip, saya kaget, saya banting stir, padahal sudah kasih sen kanan. Mobil saya banting stir, bablas hilang kendali, dan terguling,”tutur Iwan, kepada BogorChannel, di lokasi kejadian.

Iwan mengaku bersyukur, masih diberi keselamatan dalam kejadian tersebut, karena tidak mengalami luka parah, hanya luka ringan, “Alhamdulillah hanya luka ringan,”ucapnya.

Pantauan BogorChannel, ratusan roti jatuh tercecer di jalan berikut peti seng tempat roti disimpan. Sejumlah warga dibantu ojek online, spontan membantu merapihkan roti yang jatuh dari mobil akibat terguling. Tak lama, petugas dari kepolisian datang ke TKP, membantu untuk mengevakuasi. (Erry/bc)

 

 

 

0Shares

Peristiwa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *