Lima Bulan Menghilang, Dimana Ferdiasnyah Berada?


Loading

B-CHANNEL, CARINGIN – Hilang selama lima bulan, orangtua Ferdiansyah (15) warga Kampung Jogjogan, Desa Tangkil, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor berencana akan melaporkan ke pihak kepolisian setempat atas hilangnya Ferdiansyah yang masih duduk dibangku sekolah menengah pertama (SMP) Karya Nyata.

Pihak keluarga juga meminta kepolisian dapat mengungkap kasus tersebut. Pasalnya, ketidakjelasan hilangnya Ferdiansyah pasca kecelakaan tabrakan maut di Kampung Hegarmanah, Desa Cibiuk, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, kecelakaan tersebut melibatkan salah seorang pengemudi tewas, sementara Fardiansyah yang ikut bersama korban saat kejadian hingga sekarang belum diketahui keberadaannya.

Pihak keluarga berharap pasca kejadian, Ferdiansyah anak dari Puloh bisa ditemukan dalam keadaan hidup.

Ia juga meyakini, anaknya tersebut masih hidup. Hal demikian berdasarkan informasi seorang warga yang memiliki spiritual. Termasuk salah seorang keluarga korban kecelakaan bernama Yana warga Cianjur. Menurut Yana, Ferdiansyah masih ada dan sekarang ditahan.

Puloh menuturkan, setelah satu hari peristiwa kecelakaan, pihak keluarga mendatangi rumah Yana salah seorang keluarga korban, dengan maksud mempertanyakan keberadaan Fardiansyah.

“Saat ketemu Yana dirumahnya di Cianjur, katanya anak saya masih ada dan akan dikembalikan secepatnya,” kata Puloh.

Mendapat kabar anaknya masih ada, lantas Puloh menunggu itikad baik dari Yana, namun lagi kabar itu hanya isapan jempol belaka. Lalu dimana Ferdiansyah kini berada?

Karena sudah berlarut lama kasus Ferdiasnyah tak kunjung ada hasil. Pihak keluarga Ferdisnyah juga akan menempuh jalur hukum, terkait adanya kabar penahanan anaknya, tanpa ada alasan yang jelas, dan dimana ditempatkannya saat ini Ferdiansyah.

 

Reporter/Foto : Agus Sudrajat

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *