Majukan Sepak Bola Kota Bogor, Aji Jaya Bintara Akuisisi Klub PSB


Loading

BOGORCHANNEL.ID– Persatuan Sepak Bola Bogor (PSB Bogor) yang terpuruk selama kurang lebih 3 tahun, kini mendapatkan angin segar dan semangat baru setelah Calon wali kota Bogor Aji Jaya Bintara yang akrab di sapa Kang Jaya resmi menjadi pemilik klub sepak bola kebanggaan Kota Bogor yakni Persatuan Sepak Bola Bogor (PSB Bogor),

Penandatanganan MoU PSB Bogor dengan PT Bogor Jaya Mandiri milik Aji Jaya Bintara alias Kang Jaya dilaksanakan di Koteshu Coffee & Kitchen di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Tanah Sareal, Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor, Minggu, (02/05/24).

Pria yang maju dalam kontestasi Pilkada Kota Bogor tersebut memang memilki kemampuan dalam mengelola Team sepak bola dan darah bola yang mengalir dalam jiwa dan raga nya, dirinya memiliki keingininn untuk melakukan MoU dengan PSB Bogor sudah ada sejak lima tahun lalu.

Jaya Aji Bintara menjelaskan, Jauh sebelum dirinya maju sebagai bakal calon wali kota Bogor (cawalkot) yang akan berlangsung November 2024 mendatang dirinya sudah menginginkan untuk mengembangkan dan menghidupkan kembali team sepak bola kebangaan kota Bogor yaitu PSB Bogor.

“Alhamdulillah saya menemukan jalannya, dan alhamdulillah juga pengurus PSB Bogor menerima saya dengan tangan terbuka dan ternyata kami pun sepaham dan sepemikiran untuk memajukan PSB Bogor ” kata Kang Jaya kepada wartawan.

Selain itu, kata Aji Jaya Bintara, bahwa MoU yang dilakukan melalui PT Bogor Jaya Mandiri dengan PSB Bogor ini merupakan kado indah bagi Kota Bogor yang genap berusia 542 tahun pada 3 Juni 2024.

Ia menambahkan, alasannya mengakuisisi PSB Bogor adalah ingin memajukan sepak bola Kota Bogor dan mendulang prestasi gemilang.

“Saya akan berjuang menyelaraskan dan menjadikan kota Bogor menjadi kota yang memiliki team sepak bola yang bisa dibangkan oleh seluruh masyarakat khususnya masyarakat kota Bogor dan saya beserta para pengurus PSB Bogor akan berupaya agar PSB Bogor akan bangkit dari keterpurukan dan akan mengukir sejarah di kancah nasional ” jelas Kang Jaya.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum PSB Bogor, Dadan Suhendar menyambut kerja sama ini yang menjadi angin segar bagi sepak bola Kota Bogor yang kini berada di Liga 3 Seri 2.

Dadan Suhendar berharap dengan kehadiran Kang Jaya dapat meningkatkan gairah sepak bola di Kota Bogor.

“Setelah tiga tahun kami mengolah PSB dengan susah payah dan berdarah – darah kami sangat menyambut baik niat dari Kang Jaya sebagai investor untuk membuat sepak bola Kota Bogor kembali bergairah dan bisa bersaing dengan team yang sudah ada di atas ” tutup Dadan. ***

Risky

Comments are disabled.