Dengan Lantang, Sri Kusnaeni Siap Kritisi Kebijakan Pemerintah yang tidak Pro Rakyat


B-CHANNEL, KOTA BOGOR–  Kader terbaik Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bogor Hj. Sri Kusnaeni menyatakan kesiapan mengawal program yang membawa perubahan dan kebaikan untuk masyarakat Kota Bogor. Ia juga akan bersinergi dengan seluruh elemen untuk membangun Kota Bogor yang dicintainya.

Hj.Sri Kusnaeni merupakan satu dari calon legislatif (Caleg) DPRD Kota Bogor pilihan masyarakat di daerah pemilihan (Dapil) Kecamatan Bogor Selatan yang meraih 3,338 suara sah pada perhelatan Pemilu Pileg 2019 yang lalu.

Belum lama ini, Sri yang juga bekerja sebagai Tenaga Ahli Fraksi PKS DPR RI bersama 50 Caleg DPRD Kota Bogor lainnya telah menerima surat keputsan (SK) dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bogor setelah KPU menetapkan Caleg terpilih periode 2019-2024 melalui rapat pleno terbuka di Gedung Paripurna DPRD Kota Bogor.

Terpilihnya Sri Kusnaeni sebagai anggota dewan untuk lima tahun mendatang, lulusan Teknologi Industri Institut Pertanian Bogor (IPB) ini akan konsisten dalam mengawal kebijakan pemerintah, sebagaimana PKS merupakan Partai oposisi pemerintah yang memiliki komitmen dalam mengkritisi pemerintah yang tidak pro rakyat, baik penerintah pusat maupun di daerah.

“Kami (PKS) akan siap dan lantang mengkritisi program-program yang  tidak pro rakyat, dan siap mengawal demi kebaikan masyarakat Kota Bogor,”tegas Sekrteris Bidang Perempuan Ketahanan dan Keluarga DPP PKS ini.

Utamanya, lanjut Dia, progam pendidikan yang perlu diawasi dengan seksama. Karena menurutnya, kemiskinan secara pelan akan bisa diatasi jika masyarakat terdidik dengan baik.

“Dalam hal ini makna pendidikan yang konperhensif. Dimana, sesuai visi dan misi untuk fokus kepada Kota Bogor yang ramah anak untuk keluarga, masyarakat sehat dan terdidik dengan baik,”jelas Sri, kepada bogorchannel.id, Kamis (15/081/9).

Selain itu, ditegaskannya, akan mengawal Perda berpijak pada peningkatan kualitas keluarga, memperjuangkan peningkatan kualitas pendidikan melalui pendidikan politik anggaran, memperjuangkan fasilitas umum yang aman, nyaman, rapi dan menyehatkan. (dr/bc)

Politik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *