Tabrakan Dijalur Puncak, Tiga Kendaraan Rusak Berat


B-CHANNEL, PUNCAK – Laka lantas di jalur Puncak, Kabupaten Bogor kembali terjadi. Kali ini melibatkan tiga kendaraan mengalami rusak berat.

Kejadian, pada Minggu (11/11/18) pagi, sekitar pukul 05:45 WIB, tepat didepan Hotel Cipayung Asri, Kampung Cipayung RT01, RW03, Desa Cipayung Datar, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.

Berdasarkan keterangan anggota Satlantas Polres Bogor yang disampaikan melalui Kabag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita, kecelakaan di jalur puncak tersebut, berawal dari sebuah kendaraan Toyota Avanza, nomor polisi B 1883 SFJ yang dikemudikan AF bergerak dari arah puncak menuju arah Gadog.

“Pengemudi Avanza pada saat melajukan kendaraan tidak konsentrasi penuh, sehingga kendaraan bergerak kearah kanan jalan, dan menabrak sebuah pick up Mitsubishi Colt L309, dengan nomor polisi F 8203 GQ,”terang Ita.

Setelah menabrak mini bus itu, dari arah Gadog menuju Ciawi Mitsubishi Kuda minibus dengan nomor polisi F-1117-CC datang dari arah Gadog menuju Ciawi, dan bersamaan itu tertabrak, terjadilah kecelakaan lalu lintas.

“Kemudian anggota Laka Lantas  langsung mendatangi dan olah TKP, mencatat para saksi, evakuasi tiga kendaraan yang terlibat laka lantas dengan derek, serta menghubungi keluarga korban,”tambahnya.

Akibat kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa. Namun pengemudi mengalami luka ringan. Sedangkan Ketiga kendaraan mengalami rusak berat di bagian depan. Kerugian materi sebesar Rp. 50.000.000.

Reporter: Agus Sudrajat

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *