Pria Ini Ditemukan Tewas Dengan Mulut Berbusa


B-CHANNEL, CIGOMBONG – Dengan kondisi mulut berbusa, seorang pria ditemukan tewas di rumahnya Jalan Perum Vila Mutiara blok F6,  No24 RT, RW 05, Desa Cigombong, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor.

Berdasarkan keterangan Kapolsek Cijeruk Kompol Safiudin Ibrahim menjelaskan, kejadian diketahui, sekira pukul 05:00 WIB subuh. Pria tersebut ditemukan oleh adik ipar bernama Hamdan disebuah kamarnya. Menurut keterangan saksi, korban sudah beberapa hari ini mengeluh sakit sesak nafas pada bagian dada.

“Sebelum korban meninggal lebih dilu sekitar pukul 24:00 WIB mengalami muntah – muntah sambil mengeluh sakit dada. Saksi pun segera memberitahukan kepada paman korban bernama Nomo yang rumahnya tidak jauh dari korban,”kata Kapolsek, Senin (20/08/18).

Nmun, sekitar pukul 05.00 WIB tadi, saksi kaget karena melihat korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa dengan mengeluarkan busa di mulut.

Setelah dilakukan olah TKP, menurut Kapolsek, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau obat yang mencurigakan.

“Jadi ini murni meninggal karena sakit,”kata Kapolsek.

Keterangan pihak keluarga, korban sudah lama mengalami sakit sesak nafas, pihak korbanpun tidak mengharapkan untuk dilakukan pemeriksaan dengan cara di visum. Pihak keluarga mengaku  ikhlas menerima kepergiannya.

Reforter/Foto : Navin N / Agus S

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *