Pencuri Mobil Diringkus Polsek Dramaga


B-CHANNEL, DRAMAGA–  Tiga orang pelaku pencurian mobil diringkus aparat kepolisian Polsek Dramaga, Kabupaten Bogor, Rabu (09/01/18). Ketiganya berinisial EM (36), RA (21) dan LK (40).

Keterangan kronologis yang disampaikam Polsek Dramaga melalui Kabag Humas Polres Bogor AKP Ita Pispita Lena, kejadian pada hari Rabu tanggal sekitar jam 09.00. Piket Reskrim melihat dua unit mobil melintas beriringan di Jalan Raya Dramaga dengan mencurigakan dari arah Kota Bogor menuju arah Leuwiliang.

Ketika berusaha diberhentikan mobil cary tidak mengindahkan dan berusaha menabrak personil yang akan memerikasa sehingga dilakukan pengejaran dan berbalik arah lagi ke arah Kota Bogor dan baru berhenti setelah dihadang dan dilakukan tembakan terukur ke arah mobil di depan kampus IPB Dramaga.

“Mobil cary tersebut berhasil diberhentikan dan pelaku langsung dibawa ke Mako Polsek Dramaga untuk dimintai keterangan,”terang AKP Ita.

Berikut barang bukti yang berhasil diamankan poliai dari tangan pelaku antara lain, 1 unit mobil bok suzuki futura warna hitam No. Pol B-9658-PCH yang diakui pelaku baru saja dicuri sekitar jam 02.00 di sekitar Tangerang.

Selain, 1 Unit mobil carry warna merah No. Pol B-1256-ZEL yang diakui pelaku sebagai kendaraan operasional, 1 buah kunci leter T dengan 2 buah mata kunci, 1 buah soket kontak untuk menghidupkan mesin mobil, 3 buah Tang kecil, 4  unit HP, 1 tas gendong berisi kunci kunci perkakas perbengkelan, 3  gunting kecil, 2 buah tip mobil yang telah dicopot dan 1 (satu) tas kecil berisi dompet pelaku.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, ketiga orang pelaku kini mendekam dibalik jeruji besi Polsek Dramaga. (*)

Hukum dan Kriminal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *