Lomba Mancing Masih Menjadi Primadona HUT Korpri Kota Bogor


B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Seperti ditahun sebelumnya, berbagai perlombaan pada perayaan HUT Korpri tingkat Kota Bogor digelar pihak penyelenggara. Namun ada satu lomba yang masih menjadi primadona, yaitu lomba memancing. Sebab, selain jumlah peserta yang banyak, juga hadiah menarik dan doorfrize senilai puluhan juta rupiah menanti peserta yang beruntung.

Ketua Panitia HUT Korpri Kota Bogor tahun 2018, Dodi Achdiyat mengapresiasi jajaran panitia yang telah sukses menggelar lomba mancing tersebut. Menurutnya, salah satu lomba yang paling banyak diminati setiap perayaan HUT Korpri setiap tahunnya, yakni lomba mancing.

Dengan tema lomba mancing ini, diharapkan, dapat meneguhkan netralitas dan meningkatkan profesionalitas ASN. Ini juga adalah solidalitas dan kekompakan serta peningkatan kinerja birokrat semakin maju.

“Saya sangat mengapresiasi, bahwa tahun ini kemeriahaan HUT Korpri, untuk lomba mancing diikuti oleh 240 orang peserta. Bagi yang beruntung, peserta di lomba mancing akan mendapatkan hadiah menarik serra doorfrize,”ujar Dodi.

Lanjut Dodi juga Kadisdukcapil Kota Bogor ini mengatakan, dari semua rangkaian kegiatan,  puncak acara HUT Korpri ke-47 selanjutnya akan digelar jalan sehat, berlokasi di Kecamatan Bogor Barat.

Koordinator lomba, Abdul Wahid menambahkan, perlombaan mancing berlangsung selama dua hari, dimulai hari Sabtu dan final Minggu (18/11/18) di kolam Marlin, Kelurahan Mulyaharja  Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, meperebutkan hadiah utama, yakni satu unit motor, TV, Sepeda, Kulkas 2 pintu dan berbagai hadiah menarik lainnya senilai puluhan juta. (dr/bc)

 

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *