Seniman Asal Bondowoso Beraksi di Hotel Royal Bogor


B-CHANNEL, KOTA BOGOR,- Budiamin terlihat duduk disebuah kursi yang berada di samping Pool Side. Tangan kanannya terlihat memegang sebuah kuas berwarna coklat, sementara palet terisi cat berada di tangan kirinya.

Warga Bondowoso itu datang ke Kota Bogor bukan untuk bersantai menikmati akhir pekan atau menikmati malam minggu dengan iringan lagu saja.
Ia bersama tiga temannya datang untuk mengabadikan wajah model berparas cantik yang berada dihadapannya.

Budiamin tak menyenjatai diri dengan kamera canggih dan lensa panjang yang biasa digunakan para fotografer professional untuk menangkap momen. Sebaliknya, ia hanya memilih menggunakan kanvas, cat dan kuas.

Ya, Budiamin merupakan salah satu seniman asal Bondowoso yang menampilkan atraksi “live painting and Live Music” pada, Sabtu (17/11/18) di Royal Hotel Bogor.

Terlihat puluhan orang sengaja datang untuk melihat aksi seniman yang lahir pada 27 Mei 1978 ini. Dibagian lain, di panggung utama, Wakil Walikota Bogor yang juga merupakan Ketua Dewan Kesenian dan Kebudayaan Kota Bogor (D3B) Usmar Hariman tengah berpidato dan kemudian membuka acara Live Painting untuk menandai dibukanya perhelatan yang akan dipersembahkan bagi tamu Hotel Royal.

“Royal Hotel selaku tuan rumah acara ini sangat mendukung penuh dan mengapresiasi acara Live Painting dengan Budiamin. Karena banyak warga Bogor yang sangat tertarik dan tidak disangka tanggapan tamu undangan dan tamu hotel juga sangat baik. Semoga dengan acara ini Royal Hotel terus dapat menjaga hubungan baik dengan berbagai pihak terkait. Terimakasih Bapak Budiamin yang juga selaku Ketua Dewan Kesenian Bondowoso, Bogor Women’s Club dan SMP Negeri 1 Kota Bogor yang mensuport dan turut hadir meramaikan acara ini. (*)

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *