Imigrasi Bogor Deklarasi Bogor Menuju Bebas Korupsi


Loading

B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Kepala Kantor Imigrasi Kelas l Bogor menggelar deklarasi menuju wilayah Bogor bebas korupsi dan birokrasi melayani dengan bersih di kantor imigrasi Jalan Jendral Ahmad Yani, Selasa (18/12/18).

Kepala Imigrasi Bogor Suhendra, mengatakan, tujuan utama deklarasi tersebut, membangun iklim pelayanan yang lebih baik yang berpihak kepada masyarakat.

“Artinya tujuan peningkatan kualitas pelayanan dan juga melaksanakan pelayanan yang bebas dari korupsi kolusi nepotisme maupun tindakan koruptif lainnya,”jelas Suhendra.

Dikatakan Suhendra, kantor imigrasi saat ini sudah menjalankan adanya sistem via online agar tidak adanya bentuk antrian pemohon paspor yang lebih dari sebelumnya.

“Dengan adanya sistem online, kami masih memberikan pelayanan yang sifatnya wakil pemohon yang datang untuk kategori lansia,”katanya.

Lanjutnya, seperti orang berkebutuhan khusus, baik pemohon paspor yang memerlukan paspor dalam kebutuhan mendesak, adanya kebutuhan sakit akan berobat atau tugas mendadak yang sifatnya emergency.

Reporter: Erry Novriansyah

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *