Doa dan Santunan Untuk Korban Gempa dan Sunami Digelar DKM Baitur Ridwan


B-CHANNEL, KOTA BOGOR – Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Baitur Ridwan menggelar doa bersama untuk para korban gempa dan tsunami di Kota Palu, Donggala, Sulawesi Tengah.

Doa bersama sekaligus menyantuni anak yatim berasal dari wilayah Kota Bogor tersebut digelar di Masjid Baitur Ridwan, Jalan KH Abdullah bin Nuh, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. Sebanyak 325 anak yatim hadir dalam doa bersama.

Doa untuk korban bencana Sulawesi Tengah di pimpun Ustadz Ridwan, dihadiri oleh ibu – ibu pengajian Majelis Taklim Baitur Ridwan, Minggu (07/10/18).

Ketua DKM Baitur Ridwan, H. Firman Sidik Halim mengatakan, melihat kondisi saat ini terutama para korban gempa dan tsunami tentu sangat memprihatinkan dan turut berduka cita kepada warga yang menjadi korban.

“Disini kita mendoakan untuk saudara – saudara kita yang terkena musibah dan langsung diamiini anak – anak yatim. Insya Allah doa anak yatim ini mustajab dan diijabah oleh Allah SWT. Mudah – mudahan musibah ini tidak kembali terjadi khususnya di seluruh wilayah Indonesia,”pungkasnya. (*)

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *