Dikabarkan Hilang, Orangtua Salwa Amelia Bakal Lapor Polisi


B-CHANNEL, TAMANSARI–  Masih mengenakan seragam sekolah lengkap, Siswi kelas II SMP Negeri Tamansari 2, Kabupaten Bogor Salwa Amelia 13 tahun dikabarkan menghilang dari rumahnya sejak pagi sekira pukul 07:00 WIB, Senin (22/07/19).

Salwa gadis berhijab ini merupakan warga Kampung Sukamanah RT 05, RW 01, Desa Tamansari, Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor.

Ia menghilang diduga pergi bersama teman pria yang dikenalnya melalui media sosial.

Menurut Ibu Salwa, Juwarsih, bahwa putrinya itu sejak pagi sempat diantar sekolah oleh Ayahnya. Namun, belum sempat sampai lokasi sekolah, Salwa meminta untuk diturunkan di tengah jalan.

“Tadi tuh, Salwa diantar sekolah sama Ayahnya, terus minta turun, lalu ayahnya pulang. Tapi kok sampai saat ini anak saya belum pulang,”cerita Juwarsih kepada Wartawan, Senin (22/07/19).

Dengan rasa cemas dengan keberadaan anaknya Juwarsih, lantas ia mencari dan menggali informasi keberadaan Salwa. Ia pun mencoba menelepon Salwa.

“Telephonnya masih aktif, namun saat dihubungi tidak ada jawaban. Beberapa kali saya menghubungi handphone yang dia pegang,” ungkapnya, sedih.

Jika Salwa sampai besok Selasa (23/07/19) belum juga kembali kerumah,  kata Juwarsih, pihaknya akan membuat laporan kehilangan ke pihak kepolisian setempat.

“Saya akan lapor polisi jika besok anak saya tak kunjung pulang,”katanya. (*)

Foto: Ist

 

Peristiwa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *