Jungleland Ceriakan 200 Anak Yatim Dan Dhuafa di Hari Anak Nasional


B-CHANNEL, SENTUL – Sebagai Taman Hiburan Keluarga terbesar di Indonesia, Jungleland Adventure Theme Park yang berada di Kawasan Sentul Bogor ini memiliki kegiatan seru dalam meramaikan Hari Anak Nasional di tanggal 23 Juli 2019. Berbagai kegiatan untuk anak dilakukan bersama partner dan pendukung acara sebagai rangkaian kegiatan dari Hari Anak Nasional.

Jungleland menamakan kegiatan dengan nama ‘JUNGLELAND CERIAKAN ANAK’, bagaimana tidak, Jungleland dan partner yang bekerjasama berupaya untuk membuat peserta yang terdiri dari 200 lebih undangan Anak Yatim dan Dhuafa serta para pengunjung Jungleland Adventure Theme Park khususnya anak-anak mendapatkan keceriaan dari rangkaian acara ini.

Rangkaian kegiatan dari Jungleland itu sendiri didukung oleh Bank BNI Syariah yang dibuka oleh Hiburan dan Show Anak dari maskot-maskot Jungleland, anak-anak dan orangtua pun mendapatkan seminar Gizi Anak yang bermanfaat dari RS. AZRA, hiburan yang tak kalah seru lainnya adalah Story Telling dari Sedekah Mainan yang ditutup dengan kegiatan yang sangat disukai oleh anak-anak yang hadir yaitu mainan gratis dari Program yang diselenggarakan oleh Sedekah Mainan.

Kegiatan pun tak sampai disitu saja, kegiatan berlanjut dengan mewarnai bersama yang diselenggarakan oleh Global Art, setelah melakukan rangkaian kegiatan seru tersebut, anak-anak pun dapat sesuka hati berkreasi seru di mobil Blue Bird yang berjejer rapih di arena kegiatan, mereka menghias mobil dengan serunya, dan ada pula yang mengikuti kegiatan Games Ceria bersama Antangin, cuci sepatu Gratis untuk anak dari KHS Wash, Konsultasi Gizi anak Gratis dari OMDC, dan mendapatkan bingkisan ceria dari Indomaret, pokoknya seru banget deh, apalagi selama kegiatan para kakak-kakak tampan dan cantik dari Mojang Jajaka Kabupaten Bogor menemani anak-anak untuk tetap dapat melakukan kegiatan tanpa adanya hambatan apapun.

Jungleland sendiri tetap berpegang pada sejarah hari anak nasional itu sendiri dalam melakukan kegiatannya, yang berawal dari gagasan mantan presiden RI ke-2 (Soeharto), yang melihat anak-anak sebagai aset kemajuan bangsa, dengan beragam kegiatan ini semoga dapat menjadikan anak-anak dan orang tua yang hadir bertambah semangatnya untuk selalu melakukan kegiatan dan pengajaran positif dan kreatif dalam upaya kemajuan bangsa.

Kegiatan JUNGLELAND CERIAKAN ANAK adalah salah satu kegiatan dari beragam kegiatan yang dilakukan Jungleland Adventure Theme Park dalam upaya menjadi pilihan kunjungan dan theme park terbaik di Indonesia, karena kegiatan di Jungleland bukan tentang hiburan saja tapi kegiatan edukasi dan kegiatan positif sangat dibutuhkan untuk memberikan manfaat bagi setiap orang.

Jungleland Adventure Theme Park yang memiliki 35 lebih wahana keluarga, dewasa, dan anak ini punya misi sendiri dalam kemajuan bangsa dengan program edukasi anak-anak yang sudah berjalan sejak awal 2019 lalu, seperti adanya TEMPELAND wahana edukasi tempe satu-satunya di Indonesia dan juga ROBOLAND sebagai wahana edukasi robotic yang mengajarkan anak-anak membuat robot.

Semua kegiatan dan program selalu hadir setiap bulannya dan selalu di infokan di website www.jungleland.co.id atau instagram @jungleland_indo, maka dari itu Jungleland mengajak setiap orang untuk menjadikannya sebagai pilihan terbaik dalam wisata keluarga. (*)

Wisata

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *