Camat Bosel Aktifkan Jajarannya Untuk Siaga Wilayah


B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Camat Bogor Selatan Sudjatmiko Baliarto mengimbau kepada seluruh jajaran dan aparatur wilayah di Bogor Selatan untuk berperan aktif saling berkoordinasi mengamankan wilayah. Dimana belakangan informasi berkembang maraknya begal, tawuran dan balapan liar.

“Ya, kita menghimbau kepada aparatur di wilayah Bogor Selatan tercinta dengan maraknya tawuran, begal, balapan liar dan tindak kenakalan remaja lainnya untuk tetap siaga. Maka mohon untuk menjadi perhatian bagi kita semua,”ujar Camat, kepada bogorchannel.id, Minggu (19/05/19).

Ia juga mengajak, untuk bersama-sama memberdayakan seluruh potensi yang dimiliki para Lurah, LPM, termasuk Babinsa, Babinkabtibmas, RW, RT, Pokmas, untuk berkolaborasi dan bersinergi secara aktif dalam mengamankan wilayah.

Selain pengamanan, lanjut Camat, agar juga disosialisasikan kepada seluruh anak-anak, khususnya di keluarga untuk tidak main atau keluar malam.

“Karena dengan beraktifitas di malam hari, bisa menyebabkan hal- hal yang tidak diinginkan, seperti tindakan kriminal, “kata Camat.

Sebelumnya, memasuki bulan suci ramadhan baru baru ini, terdapat sekelompok remaja yang berhasil diamankan oleh aparatur diwilayah, karena sedang meminum-minuman keras. Selain itu aksi tawuran antar kelompok remaja juga terjadi di wilayah Bogor Selatan Kota Bogor.

Reporter: Erry Novriansyah

 

Bogor Raya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *