12 Pasangan Bukan Pasutri Diciduk Petugas Gabungan di Hotel


B-CHANNEL, KOTA BOGOR – Satpol PP Kota Bogor kembali melaksanakan giat patroli malam gabungan bersama TNI dan Polri pada Minggu dini hari (18/05/2019).

Patroli yang dipimpin langsung oleh Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto melakukan patroli kesejumlah titik lokasi rawan seperti taman-taman, wisma, hotel dan warung-warung yang terindikasi menjual miras.

Hasilnya 12 pasangan bukan suami istri diamankan petugas sedang berduaan di kamar hotel.

Patroli gabungan ini dilakukan sebagai upaya untuk memastikan selama Bulan Ramadhan berjalan aman, tertib serta menjaga situasi Kota Bogor tetap kondusif dan masyarakat bisa khusus beribadah.

“Tadi kita lakukan operasi di beberapa titik, mulai dari wisma dan hotel. Tadi kita temukan miras di warung-warung. Kemudian juga tadi beberapa hotel ya, kemudian kita amankan beberapa pasangan. Ada 12 pasangan (yang diamankan). Mereka dimankan dari dalam kamar,” kata Bima Arya usai razia.

Bima yang didampingi Kasatpol PP Kota Bogor, Herry Karnadi juga mengatakan, operasi malam bertujuan untuk memastikan di Bulan Ramadhan ini, semuanya berjalan aman dan tertib, artinya tidak adanya pelangaran-pelanggaran Perda, dan menjaga situasi ini tetap kondusif, dan khusuk lah untuk ibadah. (*)

Peristiwa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *