227 Peserta Ikuti Lomba PAI dan FL2SN Tingkat Sekolah Dasar


Loading

BOGORCHANNEL.ID– Kepala Dinas Pendidikan Kota Bogor Irwan Riyanto menghadiri pembukaan lomba Pentas PAI dan FL2SN tingkat Kabupaten Bogor Selatan dilaksanakan di SDN Batutulis II, Kota Bogor, Kamis (25/04/24).

Hadir juga Kasi PAI Kota Bogor, Pengawas SD Bogor Selatan, Pengawas PAI Kota Bogor Kementerian Agama (KEMENAG), Kepala Sekolah SD Negeri 2 Batutulis, dan guru-guru SD Negeri 2 Batutulis.

Pada kesempatan kali ini, SD Negeri 2 Batutulis menjadi tuan rumah untuk pembukaan lomba pentas Pendidikan Agama Islam (PAI) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FL2SN).

Kompetisi seni yang dikenal sebagai Lomba Pentas PAI dan FL2SN ini diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan untuk meramaikan dunia seni di tingkat sekolah dasar.

Sebanyak 227 peserta yang berasal dari 30 sekolah dasar dan madrasah sederajat di Bogor mengikuti kegiatan tersebut.

Dalam ajang lomba kali ini terdapat beberapa kategori kompetisi yang bisa diikuti oleh para peserta, mulai dari musabaqah tilawatil Al-Quran (MTQ), musabaqah hifzil Al-Quran (MHQ), marawis, qasidah, kaligrafi, shalat berjamaah, adzan, cerdas cermat, pidato PAI, dan baca tulis Al-Quran (BTQ).

Kadisdik Kota Bogor Irwan Riyanto berharap, anak anak yang ikut dalam lomba tersebut dapat mengikuti lomba PAI dan FL2SN sampai dengan selesai, dan kalian lah sebagai pemenangnya.

***

Comments are disabled.