Warga Cianjur Tewas Terserempet Kereta Api di Cilebut Bogor


Loading

BOGORCHANNEL.ID– Sebuah kejadian tragis terjadi di Cilebut Timur, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor kemarin. Seorang pria bernama Tio Prasetyo (27) tewas setelah terserempet kereta api di sekitar lokasi Kampung Kedung Halang Peledang, Desa Cilebut Timur.

Kapolsek Sukaraja Kompol Birman Simanullang menjelaskan, korban yang tinggal di Kampung Citampele, Desa Menteng Sari, Kecamatan Cikalong Kulon, Kabupaten Cianjur, dikabarkan sedang beristirahat di Masjid Al Mustagfirin yang berlokasi di pinggir rel kereta api. Saat hendak menyeberang rel untuk membeli kopi, korban tertabrak kereta api commuter line dari arah Bogor, tepatnya di KM 48.

Meskipun masinis sudah memberikan isyarat dengan membunyikan peluit dan semboyan 35, namun korban tidak berhasil menghindar sehingga terserempet oleh kereta api.

Langkah pertama yang diambil setelah kejadian adalah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), mencari keterangan dari saksi-saksi, menghubungi keluarga korban, serta membawa korban ke RS PMI.

“Saat ini, korban telah berada di RS PMI dan menunggu kedatangan keluarganya yang berada di Cianjur untuk menjemput dan memakamkan secara layak di kampung kelahirannya,”tukas Kapolsek. ***

Comments are disabled.