Relawan Prabowo- Gibran Ajak Warga “Ngubek Ikan” dan Bagikan Susu Gratis Rayakan Kemenangan


Loading

BOGORCHANNEL.ID– Relawan gabungan Prabowo- Gibran mengadakan kegiatan temu warga Desa Tarikolot, Kecamatan Citereup, Kabupaten Bogor. Menariknya, temu warga juga pendukung Prabowo- Gibran pada Pemilu Capres 2024 kemarin  di Bogor dilakukan dengan menggelar mancing gratis dan ngubek ikan di Empang, Minggu (05/05/24).

Inisiator Relawan Prabowo- Gibran, Arief Budiman mengatakan, tujuan kegiatan dilakukan bersama warga merupakan bentuk rasa syukur atas kemenangan yang diraih oleh Prabowo dan Gibran sebagai Presiden dan wakil presiden terpilih 2024-2029.

Arief juga mengatakan, bahwa pesta demokrasi pesta rakyat di Pemilu Polres 2024 telah selesai dan pemenangnya yakni Prabowo Subianto dan Gibran Roaq Buming Raka. Maka, dengan kemenangan ini para relawan mengadakan temu rakyat dengan diadakan kegiatan sederhana namun tetap happy.

Arief merupakan Koordinator Relawan Posraya Indonesia Tim 7 Jokowi untuk wilayah Bogor Raya. Ia menambahkan kegiatan sebagai puncak yaitu ngubek ikan di empang, ada juga kegiatan sebagai program Prabowo dan Gibran yaitu bagi susu dan makanan gratis.

Arief mengungkapkan, program Prabowo Gibran harus berjalan dan sampai ke masyarakat.

“Ada 1.000 susu gratis juga yang kami bagikan hari ini, terus ada makan gratis juga, yang merupakan representasi dari salah satu program Prabowo Gibran dan kedepan selesai dilantik tanggal 20 Oktober program Prabowo Gibran berjalan dan harus sampai kepada masyarakat”, ungkap Arief.

Lebih lanjut, Arief menilai kemenangan Prabowo Gibran harus dirasakan seluruh masyarakat Indonesia tanpa terkecuali, dan ini momentum kembalinya seluruh lapisan masyarakat untuk bersatu.

“Pasca pilpres kita semua harus kembali bersama-sama, melalui proses ini dengan program-progam Prabowo Gibran kedepan, kita kawal dan kita bersatu menuju Indonesia Emas”, pungkasnya. ***

Risky

Comments are disabled.