Tintin Hendrayani Optimis Masuk Senayan


Loading

B-CHANNEL-CARINGIN– Calon Legislatif DPR-RI dari Partai Berkarya nomer urut 2 Tintin Hendrayani mengaku optimis dirinya bakal masuk Senayan dan menang dalam kontestasi politik pemilihan legislatif (Pileg) 2019 april mendatang.

“Harus optimis, itulah kuncinya untuk meraih kemenangan,”kata Tintin, penuh semangat ditemui disalahsatu Hotel wilayah Caringin, Kabupaten Bogor, Rabu (28/11/18).

Caleg perempuan yang berasal dari daerah pemilihan jabar 5 ini mengatakan, untuk mencapai tujuan, dirinya sudah melakukan konsilidasi dengan berbagai elemen hingga terbentuk tim sukses yang keberadaannya telah tersebar di seluruh Kabupaten Bogor.

“Kita sudah bentuk tim pemenangan di setiap Kecamatan seperti Caringin, Cigombong dan Cijeruk. Mereka semua siap dan sudah bergerak kelapangan,”ucapnya.

Keinginan Tintin lanjutnya, saat ini hanya ingin melihat warga Kabupaten Bogor hidup lebih sejahtera yang sesuai dengan visi dan misi Partai Berkarya, yaitu berbuat untuk kemajuan masyarakat bukan individu atau golongan.

“Partai kami memiliki tujuan sebagaimana visi misi nya, yakni tidak mengedepankan kepentingan individu dan golongan, tapi berbuat yang terbaik untuk warga masyarakatnya,”tegasnya.

Selain tim sukses yang bergerak, dirinya sendiri sering terjun langsung kelapangan, guna menemui konsituen yang telah dibinanya, mulai dari kalangan ibu-ibu, pemuda maupun tokoh agama dan elemen masyarakat lainnya.

“Dengan terjun langsung kelapangan, kita jadi tahu apa yang menjadi keluh kesah dan keinginan masyarakat Kabupaten Bogor ini. Sehingga, kedepan jika diberikan kepercayaan berupa amanah oleh masyarakat Bogor untuk duduk dikursi senayan, apa yang mereka keluh kesahnya itu kita akan wujudkan, selama itu menjadi kebutuhan masyarakat banyak,”pungkasnya.

Reporter: Navin Niskal

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *