Terjatuh Dari Motor Usai Rapat Pleno, Anggota KPPS Desa Galuga Tewas


B-CHANNEL, CIBUNGBULANG– Warga Desa Galuga, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor tewas usai mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Cemplang, Bogor Barat, tepat dekat Pabrik Triplek, Selasa (23/04/19) malam sekitar pukul 19:30 WIB.

Berdasarkan data informasi dari pihak Kepolisian Polres Bogor melalui Kabid Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena, korban bernama Neneng Jamilah (30) tahun, warga Kampung Sirna Jaya RT 09, RW 05, Desa Galuga. Korban tersebut merupakan seorang anggota KPPS 16 di PPK Cibungbulang.

AKP Ita Puspita menuturkan, awal kejadian kecelakaan, korban sendiri usai pulang dari rapat pleno terbuka PPP Cibungbulang. Pada saat itu, korban membawa sepeda motor jenis Fino warna merah No.Pol.: F-5645-FJ bersama keponakannya bernama Popon.

“Tepat di Jalan Cemplang tak jauh dari pabrik triplek korban pun terjatuh akibat kaget karena ada sepeda motor yang menyalip dari belakang sepeda motornya. Lalu korban dibantu olej warga sekitar dan di bawa ke Klinik Bhakti Rahayu Galuga,”tutur Ita.

Namun karena lukanya dalam (luka sobek pada jari-jari kaki sebelah kiri), lanjutnya, kemudian di rujuk ke RSUD Leuwiliang.

“Kurang lebih setengah jam di ruang UGD korban meninggal dunia dan belum sempat dilakukan penanganan oleh pihak RSUD,”pungkasnya. (dr/bc)

 

 

Peristiwa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *