Sambut Tahun Baru, Jambuluwuk Resort Gelar Doa Bersama


B-CHANNEL, CIAWIРDoa bersama menyambut tahun baru 2019 di malam pergantian tahun 2018, pada Senin (31/12/18) hingga Selasa (01/01/19) malam dilakukan pihak Manajemen Jambuluwuk Puncak Resort dan Convention Hall, Ciawi, Kabupaten Bogor.

Hal itu ditujukan bagi saudara-saudara yang tengah dirundung duka pasca terkena bencana alam disepanjang tahun 2018.

Manager Sales Marketing Jambuluwuk, Wahyu Agustian mengungkapkan, pada perayaan dimalam pergantian tahun, Jambuluwuk menggelar acara yang dikemas sederhana namun penuh khidmat, dengan mengusung konsep “Garden Party”.

“Acaranya sangat sederhana, karena kita menghormati saudara yang terkena musibah. Acara dimulai dengan berdoa bersama, selain puncaknya kita adakan hiburan live musik melankolis bernuansa santai, dan bagi-bagi door frize bagi pengunjung yang menghabiskan malam tahun baru di Jambuliwuk,” kata Wahyu.

Hiburan tersebut, tambah Wahyu, bagian daripda pelengkap fasilitas pengunjung Jambuluwuk diacara malam tahun baru.

“Kita sediakan tempat di satu titik untuk para pengunjung merayakan tahun baru, pengunjung kita ajak berdoa bersama, dan dilanjutkan dengan penampilan group musik asal Bogor,”ujarnya.

Pihaknya mewakili manajemen, berharap tahun baru 2019, menjadi awal yang baik dan semakin optimis, tetap samangat dalam menjalakan kehidupan, terpenting dijauhkan dari marabahaya dan bencana. Semoga bencana yang menimpa saudara kita tidak lagi terjadi.

Reporter: Achmad Jumaedi

Wisata

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *