Polisi Bekuk Pelaku Pembacokan Pelajar Hingga Tewas


Loading

B-CHANNEL, BOGOR -Akibat terkena bacokan senjata tajam (Sajam), seorang siswa SMK SP berinisial SV tewas setelah terlibat aksi tawuran antar pelajar di Jalan Raya Cileungsi Jonggol, kampung Sawah, Desa Cileungsi Kidul, Kecamatan Cileunsi, Kabupaten Bogor, tepatnya dikomplek Perumahan Kota Wisata.

Aksi tawuran kedua kelompok pelajar antara SMK PA dengan SMK BP Gunung Putri terjadi pada Kamis (13/09/28) kemarin, sekitar pukul 11.00 WIB siang.

“Pembacokan hingga menyebabkan seseorang meninggal dunia, pelakunya sudah kita amankan,”kata Kasat Reskrim AKP Benny Cahyadi, Jumat (14/09/18).

Menurut Kasat, para pelaku berjumlah 18 orang. Masing-masing berbeda peran. Ada yang menjadi eksekutor juga provokator. Adapun pelaku menyimpan dan mendrof barang bukti berjumlah 8 orang.

Kasat menuturkan, kejadian berawal dari informasi masyarakat yang menerangkan bahwa telah terjadi tawuran antar pelajar. Dengan sigap, petugas langsung melakukan pengejaran terhadap para pelaku di tempat sekolah dibilangan Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

Dalam kurun waktu 1×24 jam, petugas Reskrim Polres Bogor berhasil menangkap para pelaku pembacokan tersebut.

Sementara korban meninggal akibat luka bacok pada bagian dada sebelah kiri dan paha belakang kaki kiri. Adapun, korban lainnya FF pelajar SMK PA mengalami luka bacok dipunggung bagian belakang dan sudah dirawat di RS Merry Cileungsi.

Reporter: Agus Sudrajat

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *