Penyakit Tak Kunjung Sembuh, Pria Warga Ciawi Gandir


Loading

B-CHANNEL, CIAWI -Diduga akibat depresi lantaran mengalami penyakit paru yang sudah menahun, Pria berusia 59 tahun berinisial OS, warga Kampung Seuseupan, RT04, RW 06, Kecamatan Ciawi, Kabupatem Bogor ditemukan tewas gantung diri (Gandir) dirumahnya.

Korban diketahui pertama kali oleh warga setempat bernama Nina Junita. Menurut saksi, awalnya dirinya merasa curiga, karena tidak seperti biasa melihat rumah korban tertutup. Karena curiga, lalu Nina melaporkan ke temannya bernama Nina Agustin. Oleh Nina Agustin dilakukan pengecekan melalui kaca jendela rumah korban.

“Nah pada saat dilihat ternyata korban sudah dalam kondisi tergantung dikusen pintu kamar rumahnya, “terang Nina.

Sementara Kabid Humas Polres Bogor AKP Ita Pispita menyatakan, berdasarkan laporan hasil pentlyelidikan, korban OS meninggal karena murni gantung diri.

“Korban meninggal diduga akibat gantung diri, karena saat ditemukan sudah dalam posisi menggantung dikusen pintu rumah dengan menggunakan seutas tali tambang plastik warna biru,”terang Ita.

Informasi didapat, lanjutnya, korban gantung diri diduga mengalami depresi berat akibat sakit paru-paru menahun yang tidak kunjung sembuh, sehingga mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Reporter: Agus Sudrajat

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *