Patroli Rutin Pol PP Kota Bogor Fokuskan PMKS


0Shares

B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Satpol PP Kota Bogor dibawah kendali Bidang Trantibum dan Linmas kembali melaksanakan patroli rutin di Exit Toll Baranangsiang Bogor.

Patroli digelar dimana kawasan Baranangsiang dan sekitarnya terindikasi menjadi titik kumpul Rojali maupun Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS).

Kepala Bidang Trantibum dan Linmas Dudi Fitria mengatakan, patroli rutin  yang dilakukan di jam kerja ini fokus dikawasan Baranangsiang dimana yang menjadi pantauan adalah penyandang masalah kesejahteraan sosial pedagang asongan dan aktifitas lainnya yang tidak berkaitan dengan lalu lintas.

Kami bertugas untuk mengclean and clearkan mementingkan mereka supaya tidak beraktifitas dijalanan yang bisa membahayakan mereka ataupun pengendara,”kata Dudi, (24/03/20).

Apabila ada PMKS kami arahkan ke Dinas Sosial, kalo untuk pedagang kami bina langsung.  Kami juga satu kesatuan dengan bidang lainnya, bidang Dal Op dimana Dal Op melakukan ploting persenil diluar jam kerja, malam hari dan hari libur,“tambah Dudi.

Kami berusaha sekuat tenaga untuk menjaga jalanan agar tetal nyaman dan aman digunakan,”pungkasnya. (Er/bc)

0Shares

Bogor Raya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *