Pemkot Perpanjang Masa Libur Sekolah Hingga 11 April 2020


0Shares

B-CHANNEL, KOTA BOGOR–  Masa belajar dirumah bagi peserta didik di seluruh instansi pendidikan di Kota Bogor diperpanjang hingga 11 April 2020, dimulai pada 30 Maret mendatang. Hal demikian disampaikan pemerintah Kota Bogor melalui surat edaran bernomor 061/1169.

Dalam isi surat edaran, surat keputsan Wali Kota Bogor nomor 900.45-214 tahun 2020, ditetapkan pemerintah Kota Bogor tentang wabah penyakit Covid -19 Corona sebagai kejadian luar biasa dan semakin meningkatnya masyarakat yang terpapar virus Corona.

Dengan ini Pemerintah Kota Bogor memutuskan untuk memperpanjang masa belajar dirumah bagi peserta didik Paud/TK, RA, SD/MI, SMP/Mts, SmA/SMK/MA dan lembaga pendidikan non formal di Kota Bogor mulai 30 Maret 2020 sampai dengan 11 April 2020,“terang Wakil Wali Kota Bogor Dedie Rachim, dalam surat edaran disampaikan.

Sementara Kepala Dinas Pendidikan Kota Bogor H Fahrudin menambahkan, penetapan surat edaran masa perpanjangan masa belajar dirumah tak lain untuk melindungi anak-anak dari virus Corona.

Maka yang paling tepat adalah berada di rumah dan meningkatkan daya tahan tubuh. Selain itu pelajari dan tingkatkan kemampuan sesuai bakat dan minat anak untuk terus beraktivitas meskipun  lupa tidak Janganbelajar  banyakdi sekolah. Terpenting juga jangan lupa untuk ajarkan anak berdoa,” ucap Fahrudin. (Er/bc)

0Shares

Bogor Raya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *