Mengamuk dan Bopong Anjing ke Masjid, Perempuan Setengah Baya Diamankan Polisi


B-CHANNEL, BOGOR– Memakai alas kaki dan membopong seekor anak anjing berwarna hitam ke dalam Masjid Al Minawaroh di bilangan Sentul City, Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor, perempuan setengah tua yang mengaku beragama Katolik dan diketahui warga Sentul City (SC) ini diusir oleh DKM dan jamaah masjid. Sebelumnya perempuan berinisial SM (52) itu juga mengamuk dan melawan kepada jamaah hingga menarik perhatian jamaah sekitar.

Beredar kabar aksi perempuan masuk Masjid yang sempat viral di media sosial melalui unggahan video dari warganet, itu diduga stress berat, lantaran ditinggal sang suami.

“Kabarnya stress berat karena suaminya menikah lagi, lalu kenapa dia datango masjid, karena mendegar kabar dari orang-orang, bahwa suaminya melangsungkan ijab kobul didalam masjid itu, padahal tidak ada. Setelah datangi masjid dengan membawa seekor anjing, dia diusir jamaah, namun malah berontak melawan, bahkan mengeluarkan kata- kata tak terpuji, makanya sempat menarik perhatian warga sekitar,”ujar saksi mata di lokasi kejadian.

Warga yang kesal atas ulahnya, lantas melaporkan ke pihak kepolisiam setempat, lalu mendapat kabar sudah diamankam oleh Polres Bogor Kedung Halang, dan sedang diperiksa.

Kapolres Bogor AKBP M Andi M Dicky yang langsung menangani kasus tersebut mengatakan bahwa, perempuan tersebut yang memaksa masuk kedalam Masjid dengan tujuan mencari suaminya kini telah diamankan.

“Pelaku (SM) kemudian dibawa ke Polres Bogor untuk dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut. Polres Bogor sudah kumpulkan 4 orang saksi dari DKM dan jamaah mesjid Al-Munawaroh untuk diperiksa,”pungkas Kapolres. (er/bc)

Peristiwa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *