Maling Disiang Bolong Resahkan Warga Rangga Mekar, Ketua RT Bilang Begini


Loading

B-CHANNEL, KOTA BOGOR–  Rumah milik Desi (30) seorang pengusaha makanan di satroni maling disiang bolong. Sejumlah barang berharga berhasil di gondolnya, mulai dari laptop, Tv 28 inc serta beberapa perhiasan.

Kronologi, diketahui kejadian pukul 15:00 WIB petang, dimana rumah terletak di Kampung Sirnagalih, RT 04,RW 03, Kelurahan Rangga Mekar, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor sedang ditinggal oleh pemiliknya.

Menurut Kodel anak buah korban (Desi) menuturkan, tepat pukul 15: 00 Wib dirinya sempat mengecek rumah  karena sejak pagi ditinggal oleh sang pemilik berjualan. Tanpa curiga Jay pun masik rumah, namun kondisi didalam rumah ruang kamar sudah berantakan, pinti dan jendela sudah terbuka. Setelah dicek, Tv dan laptop hilang dan sejunlah perhiasan.

“Sebelum saya mengecek rumah, lebih dulu dicek oleh Jay, yang juga satu kerjaan sama saya. Namun saat itu tidak ada kecurigaan. Tersilang setengah jam, bergantian saya yang mengecek rumah, namun setelah dicek, pintu dan jendela terbuka, dan ada barang yang hilang, lalu saya telepon Ibu, untuk pulang, “tutur Kodel.

Menurut Ketua Rukun Tetangga (RT) 04 Ade Subadri, kejadian pencurian dirumah Desi tersebut pada Sabtu (29/09/18) kemarin. Namun kejadian serupa dilingkungannya pernah terjadi dan kejadian pencurian ini sudah ke tiga kalinya.

“Kejadian yang sama terjadi disiang hari. Sebelum rumah Desi, dua rumah sebelumnya disantroni pencuri, Junaedi dan Junjun, dua Laptop hilang kejadian sama siang hari dan belum terungkap sampai saat ini,”kata RT, Minggu (30/09/18).

Untuk mengungkap siapa pelaku pencurian yang kerap meresahkan warga sekitar, saat ini pihak korban dan pengurus warga tengah melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian setempat.

Reporter: Yuda Mochtar

 

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *