Maju Ketua PCNU, Gus Rommy Didukung Keluarga Besar Habaib


B-CHANNEL, KOTA BOGOR–  Mantan Ketua GP Ansor Kota Bogor Rommy Prasetya menyambangi kediaman Habib Hasan Alatas Empang Bogor untuk bersilaturhami sekaligus memohon doa restu pencalonan dirinya di pemilihan Ketua PC Nahdatul Ulama (NU) Kota Bogor.

Rommy, merupakan sosok muda yang diperhitungkan karena ke Nu’an nya bersama para alim ulama dan umaro begitu kental. Maka, tak heran jika majunya Rommy sebagai Ketua PCNU banjir dukungan, bukan hanya saja para tokoh umaro muda dari kalangan NU, tetapi para Ulama, Kiyai juga para Habaib.

Tak terkecuali Habib Alatas Keramat Empang, yang juga Pimpinan Pondok Pesantren Mahad Al-Fatta yang memberikan dukungan penuh sebagai kandidat calon pimpinan NU Kota Bogor.

“Bahwa kami keluarga besar para Habaib mendukung atas kandidat seorang Gus Rommy yang sudah melanglangbuana di Bogor. Alhamdulillah beliau dekat sama para Kiyai banyak sepakterjang yang telah diberikan untuk Bogor. Karena Rommy sudah membogor. Untuk itu, Al-bagir sangat mendukung atas kepemimpinan untuk kedepan. Karena  Nu ini adalah Habaib dan habaib adalah NU. Marilah kita dukung kandidat Gus Rommy untuk kedepan. Mudah-mudahan dengan kepemimpinan beliau para Kiyai- Habaib yang di Bogor akan lebih sinergi kedepannya,” ungkap Habib Hasan, kepada bogorchannel.id, Rabu (30/10/19).

Lebih lanjut dikatakan Habib, dengan nanti dipilihnya Rommy, PCNU akan maju, karena kiprahnya di lingkungan organisasi seperti Ansor sudah cukup baik.

Sebelum itu, Habib Hasan mengatakan, agenda silaturahmi Gus Rommy ke kediamannya, bukan kali pertama. Ia menyebutkan, sebelum pencalonannya sebagai Ketua PCNU pun Rommy sudah sering bertemu dan melakukan silaturahmi.

“Pertemuan kemarin silaturahmi, dan saya sudah kenal dekat dengan Rommy, sudah biasa ketemu, bukan karena dia ( Rommy) mau mencalonkan Ketua PCNU. Jadi saya secara pribadi sangat mendorong dan mendukungnya pada pencalonan Gus Rommy di PCNU, “ujarnya. (Er/bc)

Bogor Raya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *