Kompak, Atty dan Ribuan Anggota Rayakan 23 Tahun KSU Karya Mandiri


B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Ribuan massa beragam usia, baik anak-anak, dewasa hingga orangtua memadati wahana kolam renang Mila Kencana, komplek GOR Pajajaran, Kota Bogor. Massa yang kompak mengenakan kaos berwarna serba merah itu hadir untuk mengikuti acara milad ke-23 Koperasi Serba Usaha (KSU) Karya Mandiri yang digelar Atty Soemaddikarya selaku pendiri.

Untuk melepas lelah, ribuan massa yang juga bagian dari anggota KSU Karya Mandiri berkesempatan menikmati wahana air, selain menikmati suguhan musik dangdut, juga tersedia doorprize menarik yang bisa dibawa pulang oleh anggota yang beruntung.

Salah seorang anggota KSU Karya Mandiri Lilis warga Tanah Sareal, Kotq Bogor mengaku senang atas kegiatan yang diselenggarakan koperasi tersebut.

“Senang mas, ini hiburan gratis. Saya bawa keluarga, anak-anak berenang gratis, terima kasih buat ibu Atty, semoga koperasinya tetap jaya dan terus berkembang serta selalu membela kaum ibu,”ungkap Lilis disela kegiatan, Minggu (25/11/18).

Pendiri KSU Karya Mandiri Atty Soamddikarya mengatakan, persiapan kegiatan telah dikonsep sejak lama. Para kordinator memiliki tanggungjawab atas anggota yang dibawa dari wilayahnya masing-masing.

“Jumlahnya cukup banyak ada sekitar 4.000 orang, jadi tidak mungkin ditangani sendiri, makanya para koordinator menjadi penanggungjawab setiap peserta yang dibawanya,” jelasnya.

Atty juga anggota DPRD Kota Bogor menambahkan, terselenggaranya kegiatan berkat jalinan kerjasama pihaknya dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bogor selaku pengelola kolam renang.

“Ya, ini kan kegiatan masal, konteknya memperingati HUT Koperasi Karya Mandiri, jadi tidak ada muatan politis, maka dari itu kami juga telah melayangkan ke KPU dan Panwas,” kata Atty.

Sebagai informasi, KSU Karya Mandiri didirikan oleh seorang wanita yang saat ini menjabat Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, yakni Atty Somaddikarya. Sejak berdiri pada medio 1995 hingga saat ini telah beranggotakan 14 ribu orang yang tersebar kota dan kabupaten Bogor. (dr/bc)

 

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *