Dukung Jokowi-Amin, Forbin Kabupaten Bogor Deklarasi 


Loading

B-CHANNEL, CIGOMBONG – Ratusan masyarakat yang tergabung dalam Forum Bhinneka Indonesia (Forbin) melakukan deklarasi dukungan terhadap pasangan Calon Presiden dnomor urut 1 Jokowi – Ma’aruf Amin.

Deklarasi dukungan pada pasangan petahana dihadiri sejumlah pimpinan partai dan ketua DPD Partai Golkar Jaro-Ade, berlangsung di Rumah Cuklik, tepatnya dikediaman anggota DPR RI Agun Gunandjar Sudarsa di Kampung Ciburayut, Desa Ciburayut, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Minggu (25/11/18).

Ketua Umum Forbin, Karlina Puspa mengatakan, ada alasan tertentu dalam memberikan dukungan kepada pasangan Jokowi – Ma’aruf Amin tersebut. Antara lain, melihat sosoknya yang sudah membuktikan dalam pembangunan hingga bisa dirasakan oleh masyarakat indonesia.

“Saat ini hanya beliaulah yang terbaik untuk bangsa Indonesia. Mengingat, selama kepemimpinannya sudah banyak bukti yang telah diberikan kepada Bangsa dan Negara. Diantaranya, memberikan bukti hasil pembangunannya hingga bisa dinikmati oleh masyarakat indonesia pada umumnya,”tegas Karlina.

Oleh sebabnya, lanjut Karlina, setelah deklarasi ini pihaknya akan menyusun agenda nasional bersama masyarakat pedesaan guna membahas pemenangan dan terpilihnya kembali pasangan Jokowi – Ma’aruf.

“Kami sudah bertekad bulat dan siap memenangkan beliau kembali terpilih menjadi Presiden RI. Untuk itulah, dengan sudah terbentuknya Forbin disetiap perwakilan yang ada diseluruh indonesia harus siap dan wajib untuk mendukung pasangan petahana Jokowi – Ma”aruf Amin agar menang,”ujarnya.

Karlina berharap, dan meminta setiap anggota Forbin yang sudah terbentuk dimanapun baik yang ada didalam maupun di luar negeri harus sungguh-sungguh mendukung demi kemenangan Jokowi – Ma’aruf Amin.

Sementara, ditegaskan Ketua Tim Pemenangan Jokowi – Ma’aruf Amin, Jaro Ade, untuk menghadapi pilpres 2019 mendatang, semua tim harus bisa menyikapi dengan tenang dan menganggap sebagai sebuah keindahan sebab politik itu indah.

“Selagi masih ada waktu untuk konsolodasi, kita minta semua tim tenang dan berpikir bagaimana yang belum ikut bersama agar bersama. Karena tujuan utama kami adalah membuat Kabupaten Bogor Kondusif, setelah itu baru kita yakinkan para pemilih, sahabat dan guru-guru kita melalui konsep yang dimiliki oleh pak Jokowi – Ma’aruf,”tegasnya.

Konsep yang dimiliki itu, sambungnya, bisa dilihat dari hasil pembangunan yang sudah maupun yang akan dilaksanakan kedepannya. Karena itu, ia meminta jika ada koreksi dari yang terkait untuk tim harus bersama sama diterima secara legowo.

“Kita harus dapat meyakinkan masyarakat dengan program-program ide dan gagasan, agar mereka yakin dan bisa bersama kita, namun yang terpenting tujuan kita adalah membuat kondusif Kabupaten Bogor terlebih dahulu,”pungkasnya.

Reporter:Agus Sudrajat

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *