Hentikan Pembongkaran, LBH Bogor Warning Pemilik Apartemen GPPC


B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Guna menampung aspirasi pemilIk kios yang bakal dieksekusi pengosogan dan di bongkar oleh pihak pengembang Apartemen Grand Park Pakuan City (GPPC), Lembaga Bantuan Hukum (LBH) sebagai Lawyer dari pihak pemilik Kios membuka Posko penolakan rencana pembongkaran, yang berlamat di Jalan Ciheuleut, Kelurahan Tegal Lega, Kota Bogor.

Menurut Dirktur Eksekutif selaku pembela umum dan Advokat Zentoni bahwa rencana pembongkaran yang lokasinya tak jauh dari Unpak Bogor tersebut diduga adalah perbuatan melawan hukum, sebagaimana diatur dalam Pasal 1365 Kitab Undang-undang hukum perdata.

“Dalam Undang-undang tersebut dijelaskan dan telah ditentukan bahwa, tiap perbuatan yang melanggar hukum dan membawa kerugian kepada orang lain, mewajibkan orang yang menimbulkan kerugian itu karena kesalahannya untuk mengganti kerugian,”jelas Zentoni, kepada bogorchannel.id, Sabtu (10/08/19).

Untuk itu, pihaknya, mengingatkan, pemilik Apartemen GPPC untuk menghentikan segala tindakan atau rencana terkait pembongkaran dan pengosongan Kios.

“Kita imbau sekaligus mengingatkan pemilik apartemen untuk menghentikan rencana itu, kenapa, karena untuk menghindari tuntutan perdata dari pemilik Kios,”tandas Zentoni. (dr/bc)

 

 

Bogor Raya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *