Sebar 33 Ekor Hewan Kurban, PDAM: Semoga Bermanfaat


B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Bertepatan dengan perayaan Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah, perusahaan flat merah, PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor tahun ini menyalurkan 33 ekor kambing kurban.

Puluhan Hewan kurban itu disebar kepada masyarakat di sekitar sumber mata air, WTP, reservoir di wilayah Tangkil, Bantar Kambing, Kota Batu Intake Ciherang Pondok, SPAM Katulampa dan sumber mata air lainnya.

Selain di titik tersebut, hewan-hewan kurban juga disebar di sejumlah Masjid di Kota Bogor, Masjid Raya Bogor, Masjid At-Taqwa Balaikota, dan Masjid LP Paledang.

Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan H. Deni Surya Senjaya melalui Sekretaris Perusahaan Teguh Setiadi mengatakan, kegiatan kurban adalah bentuk dari kepedulian sosial PDAM Kota Bogor yang ingin berbagi kepada masyarakat dan lingkungan sekitarnya.

“Kegiatan ini adalah ungkapan rasa syukur kami terhadap kinerja yang telah diraih sampai saat ini, hasil dari kepercayaan pelanggan terhadap layanan PDAM,”ujar Teguh, kemarin Jumat (09/08/19).

Kegiatan merupakan program Coorporate Social Responsibility (CSR) sebagai bagian dari pelaksanaan Hari Raya Idul Adha yang rutin dilakukan setiap tahun ini adalah komitmen PDAM yang selalu melakukan kebaikan dan hal yang bermanfaat bagi masyarakat. (*)

 

 

Bogor Raya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *