Ditabrak Truk, Pengemudi Motor Luka Berat


Loading

B-CHANNEL, CARINGIN – Akibat kurang hati-hati dalam berkendara, seorang pengemudi sepeda motor mengalami luka berat akibat tertabrak sebuah kendaraan Truck Tanki pengangkut air.

Peristiwa kecelakaan laka lantas ini terjadi pada Selasa (15/01/19) sekitar pukul 12.00 siang tadi di Jalan Raya HE Sukma KM 16, Kampung Caringin, Desa Caringin, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor.

“Kecelakaan ini terjadi karena adanya ketidak hati-hatian pengendara motor pada saat menyeberang jalan, “kata Kapolsek Caringin, AKP Seno, Selasa (15/01/19).

Menurut Kapolsek, sesuai keterangan saksi, kejadian laka-lantas tersebut berawal saat kendaraan Truck Tanki No Pol. B 9284 KEH yang dikemudikan Iryan warga Kampung Muara RT 01, RW 08, Desa Ciburuy, Kecamatan Cigombong, Bogor ini datang dari arah Sukabumi hendak menuju Ciawi.

Tepat di lokasi kejadian, secara bersamaan tiba-tiba dari arah berlawanan datang sepeda motor No Pol. F 3413 UAY yang dikendarai Adrian Chandra warga Kampung Nagrak Rt 3 Rw 2, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi.

“Pada saat itulah, diduga karena jarak yang sudah dekat, kedua pengendara tersebut tidak dapat menghindar akhirnya terjadilah laka lantas dan mengakibatkan pengemudi sepeda motor mengalami luka berat, “ujar Kapolsek.

Saat ini, pihak Polsek Caringin sudah melaporkan dan melimpahkan perkaranya ke Unit Laka Lantas Ciawi. Termasuk mengamankan kendaraannya yang terlibat kecelakaan lalu lintas tersebut ke Subnit Laka Ciawi.

Reporter : Agus Sudrajat

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *