Bupati Bogor Beri Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana


B-CHANNEL, BOGOR –  Bupati Bogor Ade Yasin memberikan penghargaan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya Pendidikan Berprestasi tahun 2019.

Pemberian tersebut diserahkan kepada Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 4 Bogor Dr. Masdalifah, pada acara peringatan Hari Amal Bakti ke- 73 Kementerian Agama RI yang digelar di lapangan Pondok Pesantren Darul Muttaqin, Jabon Mekar, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, Kamis (10/01/18).

Bupati Bogor memaparkan, penganugrahan diberikan atas pengabdiannya menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) atau Pegawai Negeri Sipil (PNS) selama ini. Sesuai surat edaran Sekretariat Jenderal Kementerian Agama RI nomor 8499/SJ/B.VIII/HM.03/12/2018 tanggal 20 Desember 2018.

Masdalifah mengucapkan terima kasih banyak kepada Bupati Bogor, ibu Ade Yasin yang telah memberikan langsung tanda kehormatan ini.

“Saya ucapkan terimaksih, saya bersyukur kepada Allah SWT atas berbagai nikmat dan karunia yang telah diberikan,”ucapnya.

Ia menjelaskan, Satyalancana Karya Satya adalah penghargaan dari pemerintah kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) Kemenag Bogor yang telah memiliki masa kerja lebih dari 10 tahun.

Karena itu, apa yang telah diraihnya itu akan dijadikan motivasi dan momentum untuk meningkatkan kualitas kinerja yang lebih baik lagi, terutama dalam memberikan pelayananan terbaik kepada masyarakat.

“Saya berharap, semoga kedepan bisa berbuat yang terbaik lagi untuk mencerdaskan anak-anak bangsa dengan menunjukkan kecakapan, kedisiplinan, kesetiaan dan pengabdian serta loyalitas. Sehingga dapat dijadikan teladan bagi setiap orang, “katanya.

Reporter : Agus Sudrajat

Bogor Raya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *