Bayi Mungil Ini Ditemukan Warga Dalam Kardus Mie Instan


Loading

B-CHANNEL, GUNUNG PUTRI – Sesosok bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan di depan sebuah Mesjid dilingkungan RW 28, Villa Nusa Indah 2, Desa Bojongkulur, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Sabtu (28/07/18).

Bayi tak berdosa itu pertama kali ditemukan warga sekitar pukul 04.40 WIB. Dimana, saat itu warga yang sedang melaksanakan ibadah sholat subuh dimesjid, karena mendengar suara tangisan bayi diluar.

Tak ingin terjadi apa-apa, warga akhirnya membawa bayi tersebut ke bidan Desa untuk dilakukan pemeriksaan dan dicek kesehatannya hingga melaporkan pihak ke Polsek Gunung Putri.

“Usai melaksanakan sholat, sejumlah warga atau jemaah langsung keluar untuk mencari asal suara bayi tersebut dan setelah dicek ditemukan sebuah kardus mie instan. Saat dicek oleh warga ternyata di dalamnya terdapat bayi yang baru dilahirkan,”kata Kapolsek Gunung Putri, Kompol Yudi Kusyadi.

“Dari laporan adanya penemuan bayi itu, anggota kami langsung mendatangi TKP dan melihat kondisi keadaan bayi tersebut di Bidan Desa dan meminta keterangan para saksi,” tambahnya.

Saat ini ekarang bayi tersebut sudah kami bawa ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan dan menyiapkan keperluan bayinya,”tambah Kapolsek.

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *