Baru Ditinggal Lima Menit Motor Milik Pengurus PWI Kabupaten Bogor Raib, Polisi Diminta Segera Tangkap Pelaku


B-CHANNEL, CIBINONG-  Satu unit kendaraan sepeda motor milik pengurus PWI Kabupaten Bogor raib di gondol kawanan pencuri saat motornya hendak diparkir didepan sekolah.

Motor jenis Honda Scoopy berwarna  hitam nomor polisi F 4771 FCT itu langsung raib setelah ditinggal lima menit untuk mengantar anaknya sekolah.

Kejadian, di TK Bani Saleh beralamat di Jalan Sirojul Munir Perum Bogor Asri blok D8 nomor 11-13 Kelurahan Nanggewer, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (20/01/23) sekira pukul 09.30 WIB.

“Jadi kejadiannya saat istri saya mengantar anak sekolah. Kalau dari  keterangan istri saya, motor itu cuma ditinggal lima menit. Keadaan padahal lagi ramai karena di TK anak saya sekolah sedang lagi ada acara kunjungan dari Damkar Kabupaten Bogor,”tutur Deddy Firdaus yang juga Wakil Ketua PWI Kabupaten Bogor.

Atas kejadian itu, korban lantas melaporkan kejadian pencurian kendaraan motor ke Mapolres Bogor. Saat ini masih dalam pemeriksaan dan  penyelidikan oleh unit empat Reskrim.

Ia berharap, pelaku pencurian dapat segera diringkus agar tidak lagi merugikan banyak pihak serta meresahkan orang banyak.

Menanggapi kejadian serius, Ketua PWI Kabupaten Bogor, Subagiyo meminta pihak Polres Bogor agar segera menangkap para pelaku curanmor yang dirasa telah meresahkan banyak pihak khususnya bagi masyarakat Kabupaten Bogor.

“Saya minta kepada jajaran Mapolres Bogor bisa segera menangkap para komplotan ranmor ini sampai keakar-akarnya,”tandas Subagyo. (*)

Gambar: IST

Comments are disabled.