Band Papan Atas Hibur Ribuan Penonton di Mahakarya SMAN 6 Bogor


B-CHANNEL, KOTA BOGOR–  Pentas seni (Pensi) kembali digelar Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 6 Kota Bogor. Acara tahunan yang digelar mengusung konsep Monstrosix Miracle of The New Stars on Six”. Berlangsung Sabtu (27/04/19) di Indoor GOR Pajajaran, Kota Bogor.

Dalam acara yang digagas para milenials SMAN 6 ini dimeriahkan spesial performance band internal dari SMAN 6 sebagai pembuka acara. Dilanjutkan dengan penampilan artis ternama The Changcuters, Kawan Lama, Alffy Rev, dan Penyanyi solo Marcell.

Menurut Dhia Alif selaku Ketua Pelaksana Monstrosix, acara tahun ini mengambil tema “Corona” yang memiliki arti rasi bintang atau mahkota. Dijelaskannya, Montstrosix adalah mahakarya untuk memperkenalkan kreativitas siswa kepada orang-orang yang aktif dalam meningkatkan kreativitas baik di bidang akademik dan non akademik, yang bertujuan untuk memperkuat semangat kami dalam mempelajari hal-hal baru di era globalisasi ini.

“Dari arti nama Monstrosix sendiri memiliki singkatan “Miracle of The New Stars on Six (Keajaiban Bintang Baru di Enam). Nama Monstrosix kami untuk tahun ini adalah Corona yaitu (rasi bintang) dan memiliki arti nama latinnya mahkota. Jadi, tema yang kami gunakan untuk tahun ini adalah “Kerajaan Yang Hilang”,”jelas Dhia, kepada bogorchannel.id.

Masih kata Dhia, dari pemilihan nama Corona adalah planet yang ditinggalkan sementara ia memiliki kerajaan tersembunyi yang sangat megah.

“Tapi, sesuatu yang salah terjadi pada orang-orang di planet Corona ini, mereka sama sekali tidak terlihat bahagia. Untungnya, “The Monsters” datang ke Corona untuk mengembalikan keceriaan dan kebahagiaan warga Corona “tambahnya.

Sementara itu sambungnya, untuk acara tahun ini, pihak panyelenggara menargetkan 2000 tiket, namun dengan kapasitas dengam 1000 orang jadi hanya tersedia untuk 1000 tiket.

“Alhamdulillah semuanya hampir 90 persen sudah laku (run out) terjual di online dan secara langsung,”katanya.

Dhia berharap kedepan, acara ini terus berlanjut untuk menghibur masyarakat khususnya warga Bogor yang butuh hiburan.

Reporter: Erry Novriansyah

Pendidikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *