Amankan Tahun Baru, Satpol PP Bakal Gelar Operasi Berskala Besar


Loading

B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Menjelang pergantian malam tahun baru 2018 yang tinggal menghitung hari, Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP) Kota Bogor dibawah kendali Kepala Satuan Satpol PP Herry Karnadi bakal melakukan giat operasi berskala besar.

Dalam giat ops tersebut Satpol PP akan melibatkan seluruh bidang, dalam hal ini Pengendalian Operasional ( Dalops), Penegakan Peraturan Daerah (Gakperda) dan Ketertiban Umum (Trantib) pada Satpol Kota Bogor.

Kepala Satpol PP Kota Bogor Herry Karnadi mengatakan, operasi dalam rangka menjelang tahun baru nanti, dimaksudkan untuk memberikan pelayanan dan rasa nyaman bagi masyarakat Kota Bogor.

Herry juga mengatakan, dalam kegiatan  yang akan berlangsung Jumat (28/12/18) pukul 09:00 WIB pagi, pihaknya akan menurunkan sedikitnya 250 personil termasuk TNI-Polri.

“Kita akan melibatkan seluruh bidang di Satpol PP, juga melibatkan personil Polri dan TNI untuk menambah efektifitas operasi. Karena sinergitas tersebut juga penting untuk memberikan dampak positif bagi konfisifitas wilayah. Giat berlangsung besok Jumat (28/12/18), dimulai pada pagi sekitar pukul 09 pagi,”jelas Herry kepada bogorchannel.id, Kamis (27/13/18).

Djelaskan Herry, sasaran operasi akan dilakukan sekitar Pasar Anyar, Pasar Bogor, Jembatan Merah, MA Salmun, simpang BTM dan Empang.

“Termasuk tempat hiburan malam seperti Diskotek akan dilakukan pada malam Minggunya,”tukas Herry.

Pihaknya mengimbau, bagi warga Kota Bogor khususnya, di malam pergantian tahun nanti, untuk tidak perlu berhura-hura yang berlebihan. Karena beberapa bulan belakangan Indonesia dan Kota Bogor ditimpa berbagai macam bencana.

“Sebaiknya selain kemeriahan juga harus diselingi doa dan introspeksi diri supaya kita selalu selamat dalam lindungan Allah Swt,”ucapnya.

Reporter: Erry Novriansyah

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *