7 Tahun Mengabdi, Kepsek SMAN 1 Cigombong Pindah Tugas


Loading

B-CHANNEL, BOGOR – Setelah kurang lebih 7 tahun mengabdi sebagai Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Cigombong, Raden Yulia Ningrum M.Pd, akhirnya dipindah tugaskan ke sekolah SMA Negeri 1 Kelapa Nunggal. Sebagai penggantinya dijabat Elan Suherlan S.I.P, M.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sekolah SMAN 1 Kalapa Nunggal.

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Cigombong yang diwakili Wakil Kepala Humas SMAN 1 Cigombong, Syamsul Komarudin mengatakan, Kepala Sekolah yang baru Elan Suherlan memaparkan mengenai peraihan prestasi sewaktu menjabat kepala sekolah SMAN 1 Kalapa Nunggal.

Elan juga memberikan pesan kepada para tenaga pendidik atau guru supaya tidak berhenti begitu saja dalam mengejar prestasi ketika beliau sudah pindah tugas kesini dan meminta guru-guru di SMAN 1 Kalapa Nunggal untuk terus melanjutkan programnya serta tetap mempertahankan tradisi kebiasaan yang sudah dilaksanakannya dengan baik.

Seperti tradisi bersalaman di pagi hari dengan siswa yang sesuai dengan hadist soheh. Dimana, penerapan ini merupakan bagian dari menghilangkan rasa kebencian diantara siswa dan guru.

Termasuk, pelaksanaan kegiatan hari jumat yang diterapkan di sekolah Cigombong sudah diterapkan di sekolah Kalapa Nunggal. Sehingga berharap program itu terus dilanjutkan.

“Untuk sekolah Cigombong sendiri meskipun dianggap sesuatu yang baru dengan kondisi sekolahnya yang besar telah menerima program-program yang digagas kepala sekolah baru. Kalau memang baik kenapa tidak dilaksanakan, terlebih baik itu tidak diukur dari status kecil atau besarnya sekolah,”kata Syamsul ditemui usai Lepas Sambut Kepala Sekolah SMAN 1 Cigombong yang pada kesempatan tidak dihadiri Kepala Sekolah yang lama.

 

Reporter/Foto : Agus Sudrajat

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *