Ratusan Relawan Gadis Dukung Irmayani Ismail Menuju Parlemen Kabupaten Bogor


Loading

B-CHANNEL, CIGOMBONG – Relawan Garda Depan Dukungan Irmayani Ismail (Gadis) mendeklarasikan dukungan terhadap Irmayani Ismail, sebagai bakal calon anggota legislatif dari Partai Nasdem untuk daerah pemilihan (Dapil) III, Kabupaten Bogor.

Deklarasi dukungan digelar di kawasan Villa Sunda Kampung Gajud, Desa Pasir Jaya, Kecamatan Cigombong, dihadiri oleh ratusan simpatisan dari berbagai kecamatan, antara lain Kecamatan Cigombong, Cijeruk dan Caringin.

“Perjalanan dukungan terhadap Irmayani Ismail diawali dengan berbagai pertimbangan yang sangat panjang, baik itu melalui persamaan persepsi, visi maupun misi, “kata Ketua Tim Pemenangan Gadis, Sukmaedi, Senin (31/07/18)

Ia menjelaskan, sosok Irmayani memiliki ide-ide cerdasnya dalam menginspirasi pemikiran dan harapan simpatisan khususnya warga Bogor. Bahkan punya integritas dan dedikasi tinggi untuk pengembangan peningkatan sektor pertanian.

“Konsep dan idenya itu bukan hanya sebatas teori, namun juga terhadap implementasinya yang siap akan diterapkan dengan segala kemampuan sesuai dengan visi misinya yaitu apa yang menjadi keinginan masyarakat itu yang akan direalisasikan, “ungkapnya.

Oleh sebab itu, ia sepakat untuk mendukung figur yang sama dan berkomitmen membangun Kabupaten Bogor serta mendengar apa yang diinginkan masyarakat ke arah yang lebih baik.

“Apapun itu alasannya, calegnya tetap Irmayani Ismail, “terangnya.

 

Reporter/Foto : Agus Sudrajat

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *