Tujuh Orang Cakades Cijungjung Daftar Pilkades


B-CHANNEL, SUKARAJA– Sebanyak tujuh orang bakal calon Kades mengambil berkas formulir pendaftaran di Panitia Penyelenggara Pilkades 2019 Desa Cijungjung, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.

Berkas pendaftaran bagi para bakal calon, sudah berlangsung sejak 16 Agustus kemarin, dan hari ini Senin (19/081/9), telah memasuki hari keempat pemilihan calon kepala desa (Cakades).

“Dari ketujuh pengambil berkas calon kades Cijujung diantaranya, pertama Wahyu Ardianto, kedua Gunawan, ketiga H. Sukardi Azis (calon petahana), keempat Wrihatmoko, kelima Rosid, keenam Syaiful Mirjal, dan terakhir yakni Budi Santoso Permana. Saat mengambil formulir pendaftar balon semuanya yang datang ke kami pihak yang bersangkutan dalam mencalonkan diri, sebagai kades Cijujung,”terang Sigit Herdiyana selaku Ketua Panitia Pilkades Cijujung.

Sigit menambahkan, untuk para pihak maupun tokoh Desa Cijujung yang berminat untuk mencalonkan diri sebagai pemimpin Desa Cijujung di enam tahun kedepan jajarannya tidak membatasi berapa banyak yang akan mendaftar sebagai Balon Kades Cijujung.

“Tidak ada batasan berapa banyak orang yang mau mencalonkan diri sebagai Kades Cijujung di periode 2019-2025. Kami hanya membatasi atau menutup pendaftaran sampai tanggal 24 Agustus 2019 tepat pada pukul 00.00 WIB nanti,” jelasnya. (shr)

Bogor Raya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *