Terus Bergerak, Tim Bara-Afi Optimis Sang Mayor dari Desa Afif Juwaeni Menang di Pileg


B-CHANNEL, BOGOR– Tim Pemenangan Barisan Mayor Afif Juwaeni (Tim BARA-AFI) dibawah Komando Moh. Asep Komarudin alias kang Aceng terus bergerak untuk memenangkan Pemilu Legislatif 2019 pada 17 April mendatang menghantarkan Haji. Afif Juwaeni, S.Ag sang Mayor dari Desa.

Haji Afif Juwaeni Caleg DPRD Kabupaten Bogor nomor urut 2 maju di daerah pemilihan (dapil) 4 melalui kendaraan Partai Berkarya besutan Hotomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto.

Berbagai pola strategi pun dilakukan tim pemenangan guna mendulang suara maksimal sesuai target dicapai, yakni sebanyak 41 ribu suara. Bahkan, di 100 hari terakhir masa waktu kampanye ini, tim pemenangan Barisan Rakyat Anti Fiktif (BARA-AFI) sudah terbentuk hampir diseluruh pelosok desa.

“Tim pemenangan sudah kuat di 20 desa. Setiap hari terus bergerak. Kami trus ikhtiar lahir bathin. Dengan sistem dan pola yang insya Allah mantap dengan target suara 41 ribu tercapai,”kata Kang Aceng juga Ketua Tim Pemenangan Pusat BARA-AFI.

Asep Komarudin meyakini dan optimis masyarakat Kabupaten Bogor khususnya dapil 4 yang membawahi 6 Kecamatan
70 Desa dan 1 Kelurahan, Mayor asli Desa Haji Afif Juwaeni yang juga Wakil Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Bogor tersebut mampu merebut suara dan menang pada kontestasi Pileg mendatang.

“Saya dan tim yang sudah di bentuk di masing-masing desa yakin dan optimis, sang Mayor dari desa yakni Haji Afif Juwaeni menang dalam perhelatan Pileg yang digelar serentak pada 17 April 2019 mendatang. Itu terlihat dimana sosialisasi masyarakat di desa antusias menyambut baik kehadiran Haji Afif dalam berbagai kegiatannya. Insha allah, atas izin dan ridhonya Haji Afif menang dan jadi wakil rakyat di DPRD Kabupaten Bogor,” ujar Asep Komarudin, kepada bogorchannel.id, Kamis (10/01/19).

Adapun, saat ini, rangkaian agenda yang menjadi visi, tambah Asep, tim pemenangan berkarya menggiatkan silaturahmi secara terus menerus dan terjadwal dengan masyarakat, guna menjaring dan mengetahui aspirasi masyarakat untuk dapat nantinya di perjuangkan di parlemen. (dr/bc)

Pileg 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *