Terapkan Program CSR, PT Tirta Fresindo Mayora Gelar Pengobatan Gratis


Loading

B-CHANNEL, CARINGIN – Ratusan warga Desa Ciherang Pondok, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor mengikuti pengobatan gratis. Kegiatan sosial yang merupakan program CSR PT. Tirta Fresindo Jaya Ciherang (Mayora Group), di adakan di Aula Desa Ciherang Pondok, bekerjasama dengan aparatur desa setempat, Sabtu (14/07/18).

DH Irga PT. Tirta Fresindo Jaya, Priangga Anisgara mengungkapkan, kegiatan diadakan sebagai bentuk kepedulian PT. Tirta Fresindo diberikan kepada 300 warga tersebar di setiap RT dan RW. Kegiatan ditujukan untuk meningkatkan kesehatan dan membantu warga yang menderita sakit, khusunya masyarakat wilayah Desa Ciherang Pondok. Ia berharap, kegiatan tersebut dapat bermanfaat.

“Kegiatan ini merupakan salah satu penerapan program CSR Mayora yang rutin dillaksanakan dua kali dalam setahun. Untuk tim medis, kita datangkan dari para dokter yang sudah berpengalaman dibidangnya,”ujarnya.

Ia mengaku tetap konsisten, yang mana melalui program CSR ini bukan hanya saja pengobatan gratis yang dilakukan, akan tetap  memberi bantuan untuk sarana peribadatan, sumur warga maupun beragam kegiatan sosial lainnya secara berkala.

“Tak hanya berkomitmen untuk membantu warga, kami juga tetap fokus terhadap pelestarian lingkungan, seperti kegiatan penanaman pohon, “tambahnya.

Sementara, Kepala Desa Ciherang Pondok, Aldi Wiharsa mengapresiasi kegiatan sosial yang diadakan PT. Tirta Fresindo Jaya. Kades menilai kegiatan tersebut sangatlah bermanfaat untuk membantu meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.

Kades mengimbau, agar masyarakat dapat menerapkan pola hidup bersih dan sehat di lingkungannya masing-masing agar terhindar dari berbagai penyakit.

 

Reporter/Foto : Agus Sudrajat

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *