Sertijab Kepala Sekolah SD Berlangsung Khidmat


Loading

B-CHANNEL, CIGOMBONG РUntuk mengisi kekosongan jabatan, Kepala Sekolah SDN Pangarakan 02, dan SDN Ciburayut 02, Kecamatan Cigombong  Kabupaten Bogor menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab), Kamis (22/11/18).

Sertijab yang berlangsung penuh khidmat ini mengangkat Pjs Nining menjadi Kepala Sekolah SDN Pangarakan 02 mengantikan Riyanti. Sedangkan, Chandra menjadi Kepala Sekolah SDN Ciburayut 02 mengantikan Nurrohmah yang memasuki masa purna bakti.

“Jabatan ini adalah amanah yang akan di minta pertanggung jawabannya nanti,”kata Nining.

Ia pun meminta, agar pihak pengawas memberi teguran apabila jika dalam menjalankan tugas keluar dari koridor maupun aturan main.

“Saya siap untuk menerima tuguran kalau suatu hari nanti saya hilap atau salah, dan itu akan saya jadikan sebagai kritik membangun bagi pribadi saya khususnya,”tegasnya.

Berbeda dengan Chandra, baginya menjabat kepala sekolah merupakan tugas yang sangat berat hingga diperlukan bimbingan dan arahan.

“Tidak ada ada yang lebih baik selain dari arahan dan bimbingan dari berbagai pihak ketika saya mengalami kekurangan, baik itu dari Pengawas maupun Dinas Pendidikan. Namun, mudah-mudahan saja kedepan saya bisa melanjutkan program kerja kepala sekolah lama agar sinergiritas terjaga,”tuturnya.

Sementara, Riyanti mengucapkan rasa terima kasih kepada Dinas Pendidikan yang selama ini telah memberikan kepercayaan untuk menjabat sebagai kepala sekolah.

“Tak banyak yang bisa saya ucapkan selain rasa syukur dan terima kasih kepada rekan guru yang selama ini telah bekerjasama dalam memajukan dunia pendidikan,”ucapnya.

Reporter : Navin Niskal

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *