Ribuan Bibit Nila Untuk Petani, Joko Purwanto: Semoga Bermanfaat


Loading

B-CHANNEL  KOTA BOGOR РMewakili kelompok Tani Kota Bogor, Tatang Suharya warga Kelurahan Cibogor, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor menerima bantuan bibit ikan Nila dari anggota DPR RI H. Joko Purwanto.

Tatang mengungkapkan, bantuan bibit ikan sebanyak 30 ribu yang didapat sangat bermanfaat. Sebab, bukan hanya bibit, tetapi sekaligus mendapat pembekalan materi soal pembudidayakan ikan.

“Jadi petani kita banyak memiliki lahan, tapi untuk memanfaatkan lahan yang kecil lebih baik digunakan untuk budidaya ikan, karena dengan lahan yang sedikit tapi sangat menjanjikan,” ujar Tatang di rumah aspirasi Joko Purwanto, Senin (14/01/19).

Selain diberi bibit ikan, lanjut Tatang dirinya bersama Kelompok Tani juga mendapat bantuan mesin pompa air untuk membantu perkembangbiakan ikan disaat musim kemarau tahun lalu, karena menurutnya jika tidak ada bantuan mesin pompa air, maka bibit-bibit ikan akan mati.

Ia berharap, atas pemberian bibit dan mesin pompa air dari seorang wakil rakyat, Joko Purwanto kembali menjadi anggota DPR-RI mendatang, karena dia dan warga sudah merasakan manfaat dari bantuan yang diberikan Joko Purwanto.

Sebagai anggota Komisi VII DPR-RI Fraksi PPP yang peduli akan perkembangan kelompok tani dan masyarakat di Kota Bogor, bantuannya dapat dimanfaatkan oleh para kelompok tani atau warga yang berminat untuk membudidayakan bibit ikan.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan untuk meningkatkan perekonomian kehidupan para petani dan warga,” kata Joko Purwanto. (dr/bc)

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *