Pemandangan Indah di Teras Salak Mal BTM


B-CHANNEL, KOTA BOGOR – Destinasi wisata bernama Taras Salak kini hadir di lantai tiga Mall BTM. Teras Salak dengan konsep panorama perkotaan di Kota Bogor dan juga bisa melihat langsung keindahan Gunung Salak dengan secara jelas.

Teras Salak telah diresmikan dan dibuka oleh Sekretaris Daerah Kota Bogor, Ade Sarip Hidayat bersama Kepala Dinas Pariwisata Sahlan Rasidi, Minggu (27/10/19) kemarin.

Center Director Mall BTM, Andreas Slamet mengatakan, Teras Salak merupakan titik lokasi yang memiliki pemandangan cukup indah yang menghadap ke Gunung Salak, itu dapat dijadikan spot foto yang indah.

Acara peresmian tersebut dimeriahkan oleh kesenian tradisional khas Kota Bogor, Rampak Gendang, tari Jaipong dari Sanggar Putri Galuh, penampilan Tari Dog Dog Yiruan dari Sanggar Laras Pakuan.

Di peresmian Teras Salak ini dihadiri juga oleh beberapa komunitas yang sudah bekerjasama dengan mall BTM seperti Komunitas Photography, Komunitas Bogor Sketchers, dan juga Paguyuban Mojang Jajaka Kota Bogor, serta mengundang beberapa perwakilan dari Hotel-hotel di Bogor.

Disamping itu Bogor Trade Mall (BTM) pun sekaligus meresmikan Tourism Information Centre (ITC) di lantai Ground Mal BTM. (er/bc)

Wisata

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *